Sabun Hotel Yang Direkomendasikan

bath soap

Sabun Hotel yang banyak di minati saat in iadalah Sabun Hotel Transparant, merupakan sabun yang dibuat dengan proses safonifikasi dari Coconut Oil, Olive Oil dan bahan lainnya yang menghasilkan sabun hotel yang berkualitas lebih bagus untuk para tamu di hotel, meskipun mereka cuma menginap beberapa saat tetapi pelayanan untuk perawatan mandi tidak boleh di spelekan. Memang banyak sabun Hotel yang jauh lebih murah dari sabun jenis transparan yaitu sabun Opac, tetapi kualitasnya juga tergolong jelek, jika digunakan di wajah, kulit wajah akan terasa kering dan kaku, Tentu kami tidak menyarannkan anda sebagai pemilik hotel untuk memberikan sabun yang kurang bagus untuk tamunya karena ini juga akan menjadi bagian dari pelayanan anda terhadap konsumen.

Berikut gambaran sabun hotel yang transparan dan yang opac, yang transparan lebih Flexibel untuk di kasih warna yang sesuai dengan Brand Image Hotel.

5 2
11 12
3 13

sekian ulasan mengenai sabun hotel yang direkomendasika, untuk maklon sabun hotel di bogor  dan Mencari Produsen sabun hotel Bogor silahkan datang ke alamat di bawah ini atau konsultasi melalui kontak yang tersedia

PT.ADEV NATURAL INDONESIA
Alamat: Yasmin Ring Road – Bogor Barat 16113 (Belakang Bogor Hotel Institute BHI)

Kontak

Leave a comment